Inspirasiku

Merry Riana…

Aku benar-benar terinspirasi oleh kisah hidupnya. Gimana nggak terinspirasi coba, seorang  mahasiswi pas-pasan bisa mencapai penghasilan 1 Juta Dolar di usia 26 tahun. Bener-bener luar biasa…

Bermula ketika aku sedang asyik membaca TL twitter (oh iya, yang belom follow twitterku silakan follow @sofyalaeli hehehe), kok tiba-tiba ada akun (aku lupa akun apa) yang meretweet twitnya Merry Riana.  Aku sempat membaca twit yg diretweet tersebut dan langsung tertarik. Wah siapa ni Merry Riana? Akhirnya aku liat aja TL nya (ngepo hahah) kok twitnya bagus-bagus, yaudah akhirnya aku follow deh, eh nggak nyangka banget, ternyata aku di folback! 😀

Ni buktinya haha

Gambar

Belom puas sampe disitu. Aku masih penasaran, siapa sih Merry Riana itu? Akhirnya aku googling deh dan baca biografinya sekilas. Ternyata dia adalah seorang enterpreneur dan motivator. Ditambah lagi, dia adalah seorang penulis best seller. Kisah hidupnya sudah dibukukan dalam bentuk novel, “Mimpi Sejuta Dollar”.

Karena saking tertariknya, akhirnya aku memutuskan untuk membeli novel tersebut. Pengin tau bagaimana perjuangan hidupnya kok bisa meraih kesuksesan di usia muda!

Kisah hidupnya benar-benar menginspirasi, cocok untukku yang mempunyai keinginan untuk tidak menjadi pegawai tetapi ingin mempunyai pegawai. Apakah aku bisa sukses di usia muda seperti Merry Riana?

Merry Riana idola baru bagiku….

Sosok perempuan yang sangat menginspirasi….

Setiap kicauan di akun twitternya selalu menghidupkan dan memunculkan kembali semangatku yang hilang dan naik turun.

Aku ingin seperti dia, sukses di usia muda!

Kisah hidupnya benar-benar menyadarkanku untuk mengoptimalkan masa muda. Memanfaatkan tenaga dan semangat masa muda ini untuk meraih kesuksesan di usia muda.

Oh ya, di bawah ini ada love letter dari Merry Riana di acaranya, “The Merry Riana Show”, yang disiarkan oleh saluran radio Sonora FM. Aku suka banget sama kata-katanya, bikin semangat…..

Masa muda adalah masa yang paling indah

Tapi masa muda juga bisa jadi masa yang sia-sia

Bila anda tidak dapat mengoptimalkannya dengan baik

Sering kali orang menganggap remeh dirinya sendiri

Ah saya kan hanya anak muda, mana mungkin bisa sukses

Ah saya kan hanya anak muda, mana bisa jadi milyader dalam waktu singkat

Ah saya kan hanya anak muda, mana mungkin bisa seperti Merry Riana atau Bong Chandra

Sering kali alasan “saya hanya, saya hanya, saya hanya…”bergemuruh di batin anda

Tanpa anda sadari alasan-alasan tersebutlah yang telah membuat anda membuang waktu tanpa melakukan apa-apa

Cobalah untuk merubah cara pandang anda

Jangan pernah bilang saya hanya, tapi JUSTRU KARENA

Justru karena saya masih muda, saya masih punya banyak energi, banyak waktu, dan banyak tenaga

Justru karena saya masih muda, saya akan buktikan bahwa saya mampu, saya bisa, dan saya akan meraih sukses

Bagi saya masa muda adalah masa yang sangat berarti

Dan kesempatan bagus untuk ada melakukan hal-hal yang positif, berkreasi, dan berinovasi

Jangan selalu katakan masih ada waktu, atau nanti saja

Lakukan segera

Gunakan waktu anda dengan bijak

Saya mau katakan pada anda hari ini

Bahwa hal ini juga berlaku untuk siapapun anda yang memiliki jiwa muda

Muda itu tidak selalu ditentukan oleh umur

Muda itu tidak selalu ditentukan dari keterbatasan fisik

Muda itu berarti anda memiliki semangat energi yang berapi-api untuk melakukan sesuatu, melakukan terobosan, membuat perubahan dalam hidup

Jangan ketir dan takut gagal

Karena jika anda terjatuh anda belajar bagaimana caranya untuk bangkit

Jangan gundah dan takut tertolak

Karena itulah tempat belajar gratis anda untuk menjadi pribadi yang lebih kuat

Saya percaya ada harga yang harus dibayar untuk sebuah kesuksesan

Bayarlah harga itu dimasa-masa produktif anda

Di masa muda anda

Dan kalau saya Merri Riana bisa

Bong Chandra bisa

Saya yakin andapun pasti bisa

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s