Sahabat :)

Gambar

“Aku mencintai sahabatku dengan segenap jiwaku, sahabat yg baik adalah yang seiring denganku dan menjaga nama baik ketika aku hidup atau setelah mati. Kuulurkan tangan kepada sahabatku untuk berkenalan karena aku akan merasa senang. Semakin ramai sahabat, aku semakin percaya diri, aku selalu berharap mendapat sahabat sejati yang tidak luntur dalam suka/duka, jika aku dapat… aku ingin setia padanya” (Imam Syafi’i)

See you next year! Bila masih diberi kesempatan, In Shaa Allah pertemuan kita selanjutnya adalah pertemuan orang-orang sukses! Aamiin 🙂

Yogyakarta, 1 Mei 2014

Tinggalkan Balasan

